Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Jenazah Adjie Disalatkan di Masjid DPR  
Jakarta - Jenazah Adjie Massaid disalatkan oleh sekitar 50 orang di Masjid Baiturahman, DPR. Salat dipimpin oleh imam masjid, Muhammad Sayid.

Ketua DPR Marzuki Alie terlihat berada di jajaran jamaah yang mensalatkan Adjie. Demikian juga tampak sejumlah politisi lain yang ikut mendoakan politisi Partai Demokrat, Sabtu (5/2/2011).

Setelah disalatkan, tampak istri Adjie, Angelina Sondakh tampak dipapah oleh kerabatnya di depan pintu masjid. Perempuan yang akrab disapa Angie itu terlihat lunglai. Namun tidak tampak anak-anak Adjie.

Jenazah Adjie lantas dibawa ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan. Iring-iringan ambulans yang membawa jenazah Adjie cukup panjang hingga sekitar 50 mobil.

Adjie Massaid meninggal pukul 02.00 WIB. Adjie sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Adjie meninggal dunia karena serangan jantung.


subhanallah ajal memang hanya allah saja yg tau rahasianya :')
dimana aja , siapa aja , kapan aja , setinggi apapun pangkat dan kekuasaan dia , sekuatbaja atau benteng khaibar pun tidak akan bisa menghalangi datangnya ajal ...

0 komentar:

Posting Komentar