Pages

Senin, 04 Juli 2011

setan apa ini sebener nya , menawar kan ku seribu gulagula cinta ,memujiku seakan aku yg terbaik di seluruh dunia , padahal aku bukan siapa2 bahkan jika aku terdampar di pulau tak berpenghuni dia pun tak akan menerima ku , aaaaaah dosa apa gue harus terlibat cinta aneh ini ih amit2 ya allah 
gue harus tetap jd caca yg cuek ga peduli dan gue sudah men set hati gue untuk tidak membalas cinta aneh ini 
harus gue tekankan bahwasannya GUE GA PERNAH SUKA ATAU CINTA SAMA DIA gue sayang cuma sebatas saudara , ya allah aku mohon lindungi hati dan fikiran ku dr segala maksiat yg bisa menghancurkan diriku sendiri ya allah , hanya kau satu satunya tempat ku memohon kau tuhan yg adil dan tau apa yg di butuhkan hambanya yg sedang di rundung masalah ini 
gue sempet mikir buat punya cowok aja seenngaknya bwt pelarian aja gthu biar gue ga deket lg sama dia gue takut bgt kelewat batas deket sama dia ya allah :'(
kumohn kau lah yg tau solusi terbaik untukku:'(
sembah sujudku hanya padaMu , salam cinta dan sayangku padaMu

0 komentar:

Posting Komentar