Pages

Jumat, 04 Maret 2011

HAHAHAHA..

siang hari jum'at orang2 lagi pada mo solat jum'at gue sama amel kebelet bgt mo ke warnet , akhirnya kita jalan ke JTL (warnet di ujung gang yapidh #apaadanya) sampe di warnet kita juga masih kudu ngantri lagi abis bocah2 yg maen game ..
singkatnya kita udah duduk di dpn komputer ( huh lega ) , temen gue yg udah ada di situ ada triana sama marwa ...

" mar udah ? " dia jawab iya udah ..(mo jalan keluar ) eh tautau triana balik lagi dengan tampang panik kaya kebakaran jenggot "ngapa tri? " amel nnya "  nyari tutup flasdisk "triana jawab singkat sambil tetep panik ..trus dia muter2 di biling gue dan amel padahal jelas2 dia ga ngenet di situ (anak aneh) dia ngeliatin di biling gue dan gue bingungnya yg di liat bukan bawah nya eh malah monitor yg diliat (emang lo pikir tutup flasdisk bs nyangkut di layar monitor gue apa jarak ngenet lo ama gue aja bagai timur dan barat jauuuuuuh bgt ), trus dia nyari ke biling amel dan hasilnya nihil , gue pikir dia udah nyerah nyari di biling gue ga ketemu eeeeh beberapa menit kemudian dia udah nongol lagi di biling gue dngan alesan yg sama dan berulangulang lagi sampe gue dan ngerasa ni bocah ganggu bgt ...
eniwei setelah agak lama gue pikir dia udah ga mau nyari lagi , soalnya ga ketemu , ternyata usahanya ga sampe di situ , dia ke belakang , gue pikir dia mo ngapain gthu eeeeh dia dia kebelekang ternyata buat ngambil SAPU ??? lho ? kan gue bingung , ternyata dia nyapu warnet itu dr belakang sampe depan demi sebuah tutup flasdisk doang , dan semua mata yg ada di warnet itu pun tertuju sama triana trus abang warnet smpe melongo , untung ga ngeces ( klo ngeces kan susah nyapunya jadi basah ) setelah selesai nyapu ternyata blom nyerah juga dia ngambil pelan trus ngepel dan dan cuci piring ahahaha (lebay ) ..eeeehhhh ternyata tutup flasdisk yg dia cari ada di samping komputer yg dia pake td
huh capek deh udah bolak balik ngerusuhin gue ngenet ga tau nya ???! hahaha tapi gapapa kan jadi ada yg di ceritain :D ( tersenyum puas )

0 komentar:

Posting Komentar